Selamat datang di Dunia Indah Cannoli

Tur kami melalui Italian Desserts telah membawa kami melalui padang rumput Pizzelles yang cantik dan membuat kami melompat ke trotoar Biscotti. Perhentian berikutnya dalam tur kami membawa kami menyusuri jalan-jalan yang dilapisi dengan Cannoli. Variasinya tidak terbatas … Saya melihat warna-warna seperti itu dan mencium aroma seperti itu. Saya melihat yang ceri, yang cokelat (mungkinkah saya melewatkan aroma ITU!) Dan ada pistachio dan citrus cannoli di kedua sisi jalan. Pemandangan yang luar biasa!
SEJARAH KECIL …
Sekarang kita akan membahas beberapa sejarah makanan penutup yang enak dan cantik ini! Semua penelitian saya cukup banyak menghasilkan alur cerita sejarah yang sama … Makanan penutup Italia ini berasal dari zaman kekuasaan Arab dan awalnya adalah suguhan pesta Karnaval. Mereka berasal dari Palermo, Italia. Anda dapat menemukannya sepanjang tahun sekarang di Italia serta Amerika Serikat. Makanan penutup cannoli terdiri dari wafer goreng yang digulung dalam konfigurasi tabung. Tabung atau cangkang tersebut diisi dengan keju ricotta manis yang telah diisi dengan manisan buah, kacang atau tetesan atau potongan coklat. Isiannya disalurkan ke dalam cangkang dengan kantong kue atau dengan menyendoknya ke dalam cangkang. Isiannya sangat lembut dan lembut dan cangkangnya sangat renyah. Perbedaan kontras antara kedua konsistensi ini membuat kulit pastry perlu diisi dan disajikan segera. Jika kue isi terlalu lama, kelembapan dari isian akan terserap ke dalam cangkang sehingga tidak ada yang mau makan cannoli yang basah! Teksturnya yang lembut dan aroma cangkangnya yang menciptakan rasa lezat dari kue-kue kecil yang menyenangkan ini.
Kue ini diberi nama karena bentuknya yang seperti pipa, dikembangkan untuk suguhan Karnaval, yang tersebar di seluruh Italia dan bahkan menjadi makanan pokok di hampir setiap toko kue. Adonan yang dibumbui dengan rumit dililitkan di sekitar silinder logam lalu digoreng. Setelah didinginkan tabung diisi dengan keju ricotta yang dimaniskan atau keju marscapone yang telah ditambah dengan manisan buah-buahan, kacang-kacangan, coklat, jeruk, anggur Marsala, air mawar, kopi pahit, kakao bubuk dan banyak perasa lainnya.
FAKTA YANG LEBIH MENARIK …
Topi Turki, nama lain untuk Makanan Penutup Italia ini, dapat ditelusuri kembali ke Saracen dan zaman pra-Kristen. Bentuk seperti tabung mungkin meniru prasasti dan menhir yang dikenal umum di Druid, dan dianggap sebagai simbol kesuburan.
Cannoli bisa dibuat seukuran jari, disebut Cannulicchi, atau seukuran kepalan tangan, seperti yang ditemukan di Piana degli Albanesi, sebuah kota dekat Palermo. Festival karnaval sangat mirip dengan Mardi Gras yang kita kenal, parade olahraga dan topeng sehingga kue-kue kecil yang lezat ini cocok dengan kesenangan dan pawai.
Saya meningkatkan nafsu makan dan keingintahuan Anda? Bagus! Kembalilah dalam beberapa hari untuk “sisa cerita” dan resep enaknya. Sampai jumpa!Kuliner enak Kota Malang

READ  What are the Things You Should Do before Filing for a Divorce?